Kapolres Bengkalis Tancap Gas, Bedah Rumah Layak Huni Untuk Warga Tidak Mampu

  



Bengkalis, ( Lintas24riau.com)Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro SH, SIK, MH. setelah secara resmi serah terima jabatan dengan AKBP Indra Wijadmiko pada Jumat (10/2) lalu, langsung tancap gas menyapa warga Bengkalis melalui program bedah rumah layak huni.


Salah satu program Polres Bengkalis melalui agenda program bedah rumah Polres Bengkalis pembangunan rumah yang layak huni untuk warga tak mampu tahun lalu, di kesempatan kedua kembali mengunjungi seorang nenek yang berdomisili di Desa Pangkalan Batang kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Sabtu 12 Februari 2023.



AKBP Setyo Bimo Anggoro SH, SIK, MH. selaku Kapolres Bengkalis yang baru didampingi Waka Polres, Kasat Lantas, Kapolsek Bengkalis, Kasubsipenmas, dan kepala desa setempat berkunjung ke rumah layak huni tersebut dengan membawa bahan pokok dan keperluan yang di butuhkan oleh nenek tersebut.


Se


bagai Kapolres yang baru, Beliau sangat ingin selalu menjaga hablum minan nas nya namun yang terutama sekali adalah hablum minallah. 


Nenek Sutinah mendapat bantuan serta kunjungan langsung dari Kapolres Bengkalis, merupakan hal yang tidak terduga sebelumnya oleh nenek Sutinah tentu saja merasa bersyukur seraya berterimakasih.


"Alhamdulillah atas bantuan pak Kapolres kami ucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga, sudah membangunkan rumah dan menjenguk saya," tutur Sutinah penuh bahagia.(EM24)




Postingan Populer