Asal Warga Selamat, Polantas Polres Bengkalis Giat OKLK di Simpang Jalan



Duri, (Lintas24riau.com) - Apa Kurangnya Polisi Lalu Lintas (Polantas) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkalis. Demi warga sekitar khususnya tukang ojek agar selamat dalam berkendaraan di jalan raya, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas ) Polres Bengkalis 'jemput bola' dan sambangi warga sekitar taja sosialisasi dan giat operasi keselamatan berlalu lintas di kawasan perempatan Jalan Asrama Tribarta Duri, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (10/2).


Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro yang diteruskan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar lewat Kanit Gakkum Lantas, IPDA P Harahap yang pimpin bersama dua personel Satlantas Pokres Bengkalis melaksanakan giat ops keselamatan berlalu lintas kepada warga sekitar khususnya tukang ojek.


Lewat video berdurasi hampir tiga menit lamanya, terlihat Kanit Gakkum Lantas Polres Bengkalis, IPDA  P Harahap bersama dua personel turun dari mobil operasional sesudah parkirkan mobil operasional lebih dulu tak jauh dari tempat mangkal warga sekitar di perempatan Jalan Asrama Tribrata Duri.


IPDA P Harahap salami dan sapa warga diikuti personel Satlantas Polres Bengkalis yang turut mendampingi. Kami dari Satlantas Polres Bengkalis, kata Kanit Gakkum Lantas ini memperkenalkan diri seraya sampaikan tujuan kedatangan melaksanakan giat ops keselamatan lancang kuning.


"Kami mohon kepada warga sekitar, dan sampaikan nanti kepada keluarga, akhir-akhir ini rawan terjadi kecelakaan di jalan raya. Untuk itu, mohon selalu hati-hati dan waspada demi keselamatan saar berkendara di jalan raya. Apalagi cuaca belakangan ini tidak menentu dan sangat ekstrem bisa jadi pemicu hal-hal tidak diinginkan terjadi di jalan raya," jelas IPDA P Harahap.


Warga sekitar khususnya tukang ojek yang mangkal sambil menunggu penumpang bersyukur dan sampaikan terima kasih kepada Satlantas Polres Bengkalis.


"Kami bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada Polantas Polres Bengkalis datang dan mengingatkan warga betapa pentingnya keselamatan saat berkendaraan di jalan," kata seorang warga saar berbincang akrab dengan Kanit Gakkum Lantas terlihat dalam video.


Warga sekitar perempatan Jalan Asrama Tribrata Duri tak segan-segan sampaikan keluhan terkait sejumlah titik ruas jalan tertentu yang biasa dilalui saat antar dan jemput penumpang butuh perbaikan.


"Ada sejumlah titik ruas jalan tertentu perlu perbaikan. Kami sering melintas dan melewati ruas jalan tersebut saat antar dan jemput penumpang. Mohon Pak, disampaikan kepada pihak berwenang agar ruas jalan bagus sehingga warga lebih terjamin keselamatannya saat berkendara," harapnya.

Postingan Populer