Menunggu Transaksi Narkoba Di Pinggir Jalan, Warga Bagan Siapi-Api Langsung Di Tangkap Buser Polsek Rimba Melintang

 

Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Sagala menunjukan pelaku dan barang bukti yang sudah diamankan.

ROHIIL - Satu tersangka narkoba jenis sabu-sabu berinisial DO (30) telah ditangkap oleh team opsnal Polsek Rimba Melintang, Polres Rokan Hilir (Rohil) pada hari Ahad (8/1) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum dari pihak kepolisian menyebutkan bahw kronologis kejadian tersebut berawal ketika ada laporan dari warga setempat bahwa di TKP Kepulauan Pematang Sikek Kecamatan Rimba Melintang di pinggir jalan sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Ferdy Sagala SH langsung memberi tahukan ke team Reskrim untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut ke lapangan. 

Setelah team berada di TKP, ternyata benar ada seorang laki-laki yang gerak geriknya mencurigakan di pinggir jalan menunggu pembeli. Tanpa membuang waktu, team langsung menghampiri target dan menangkapnya. Setelah dilakukan pengeledahan, team menemukan satu dompet warna yang di dalam dompet tersebut ada 4 paket bungkus plastik bening ukuran kecil yang di duga sabu-sabu. Kemudian ada tiga bungkus kosong plastik bening dan satu buah skop kecil dari pipet. Ditemukan juga uang tunai Rp. 700.000 yang di duga hasil penjualan barang haram tersebut. 

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto melalui Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Ferdy Sagal ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/1) lewat via washaap membenarkan adanya penangkapan terhadap salah seorang pengedar sabu-sabu yang ingin melakukan transaksi. Saat ini, pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polsek Rimba Melintang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Melihat adanya hal ini, Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama memerangi peredaran narkoba. Siapapun yang terlibat narkoba akan kita tindak dan tidak pandang bulu, tegas mantan Baur SIM Satlantas Polres Bengkalis ini. Mat


Postingan Populer