Jajaran Polsek Mandau Terus Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

 



MANDAU, (Lintas24riau.COM) – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat (13/1).


Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat mengatakan, kegiatan jumat berkah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan.


“Kegiatan jumat berkah ini bertujuan menanamkan rasa iklas dan sosial kepada seluruh anggota serta sebagai upaya menjalin silaturahmi dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Mandau Hairul Hidayat.


Ia menambahkan, adapun sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu bertempat dikediaman Zaidi dan Khairul Amri, Jalan Sudirman, belakang Kantor KUA Mandau, RT 01, RW 01, Kelurahan Batang Serosa.


“Alhamdulillah, sembako yang kita berikan diterima oleh warga dengan senang hati. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat membantu dan mengurangi beban mereka,” tandas Kapolsek.


Tampak hadir dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut, Panit Intelkam Polsek Mandau Ipda Yarman E, Kasium Polsek Mandau Aipda Putra Muryanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batang Serosa Bripka Ilham Amin serta Bhabinkamtibmas Desa Harapan Baru dan Bathin Betuah Aipda Trismon.


Sekira pukul 15.30 WIB rangkaian kegiatan Jumat Berkah Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(*)

Postingan Populer