Dinas PUPR Provinsi Riau Telah Laksanakan Proyek Pembangunan PSU Di Pemukiman Kelurahan Air Jamban

Seorang ibu melihat proyek semenisasi dan merasa senang karena jalan menuju ke rumahnya sudah bagus.

DURI - Salah satu penunjang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat adalah infrastruktur jalan. Kalau jalan sudah bagus, sudah pasti perekonomian warga berjalan lancar. Inilah yang sudah dilaksanakan oleh Dinas PUPR Provinsi Riau sudah melaksanakan pekerjaan Proyek Pembangunan/Peningkatan Prasarana Utilitas Umum (PSU) di Permukiman 
Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. 

Untuk melaksanakan proyek tersebut, Pemerintah telah menganggarkan dana sebesar Rp. 1.373.232.00 milyar dari APBD Provinsi Riau Tahun 2022 lalu yang dilaksanakan oleh CV HB Sarana Mandiri. Ada dua titik lokasi jalan yang telah di semenisasi dan keduanya ini berada di Kelurahan Air Jamban semua. Seperti Semenisasi Jalan Bandes 730 x 4 meter dan kemudian Jalan Gelora dengan panjang 99meter x 3 meter. Di dalam Jalan Bandes ada gang jalan yang di lakukan semenisasi juga, ucap HB Sarana Mandiri yang merupakan rekanan proyek tersebut kepada wartawan, Jumat (20/1).

Proyek semenisasi yang di anggarkan melalui APBD Provinsi Riau Tahun 2022 sudah selesai dilaksanakan.

Ditambahkannya kembali, bahwa semua proyek semenisasi tersebut sudah selesai dilaksanakan akhir bulan Desember 2022 lalu. Alhamdullilah, warga setempat juga menyambut baik dengan adanya semenisasi jalan tersebut yang tadinya jalan tanah, sekarang sudah bagus, ujarnya.

Ia juga menyampaikan dengan adanya beberapa pemberitaan di media online beberapa hari lalu terkait pekerjaan proyek semenisasi. Yang katanya, pekerjaan Semenisasi dikerjakan asal jadi, itu tidak benar." Kita kerjakan sesuai dengan yang tertera di Surat Perintah Kerja (SPK). Memang kita kemarin menyiram aspal hitam atau dikenal dengan sebutan burda berjarak harinya dan sekarang sudah selesai dilaksanakan semua, seperti terlihat di salah satu gambar," terangnya.

Diakhir wawancaranya, rekanan kontraktor mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau dan Kepala Dinas PUPR karena telah mengulirkan proyek pembangunan/penningkatan PSU dI Kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis ini, tutupnya. Mat

Postingan Populer