Desa Hutan Panjang Serahkan Paket Sembako Dari Pemerintah Bengkalis

 

Pemerintah desa Hutan Panjang menyerahkan sembako murah kepada salah satu warga. 

RUPAT UTARA - Dalam upaya meringankan beban masyarakat yang ada di Desa Hutan Panjang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis telah menyerahkan paket sembako kepada warga, pada 3 Desember 2022 lalu di kantor desa. Penyerahan paket sembako ini diperuntunkan untuk kalangan keluarga kurang mampu atau rumah tangga miskin.

Kepala Desa Hutan Panjang, Amran yang diwakilkan oleh Staf desa langsung menyerahkan secara simbolis. Dengan adanya paket sembako yang diturunkan oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni ke desa merupakan salah satu strategi, guna meringankan beban masyarakat, terutama dari kalangan keluarga kurang mampu atau rumah tangga miskin, agar mereka bisa mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah dari harga pasaran, salah satunya melalui kegiatan pasar murah ini.

Ditambahkannya lagi bahwa ini merupakan wujud kepedulian dan implementasi dari komitmen Bupati Bengkalis melalui Desa dalam memajukan perekonomian, melalui strategi membangun kekuatan ekonomi masyarakat menghadapi resesi akibat krisis. mat

Postingan Populer