Tingkat Perekonomian Masyarakat, Desa Semunai Kembali Lakukan Semenisasi Jalan Menuju Dusun Air Itam

 
Proyek semenisasi yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Semunai melalui dana BERMASA Tahun 2022.

PINGGIR - Dalam meningkatkan perekonomian masyarakat tentunya akses infrastruktur jalan juga harus mendukung. Oleh karena itu, Pemerintah Desa Semunai melalui dana Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA). Ada dua titik di dusun air itam yang dilakukan semenisasi di tahun 2022 ini. 

Menurut Kepala Desa Semunai, Umar didampingi Sekretaris Desa (Sekdes), Hendri ketika ditemui wartawan, Kamis (29/12) menyampaikan bahwa proyek semenisasi yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah desa adalah melalui dana BERMASA. Alhamdullilah, dengan adanya Program ini, pemerintah desa sangat terbantu sekali dan tidak harus menunggu usulan. 

Dijelaskannya kembali bahwa pembangunan infrastruktur jalan menuju ke Dusun Air Itam, memang sebelumnya itu kalau musim penghujan, jalan tersebut sangat becek dan licin sehingga sangat dikeluhkan masyarakat. Belum lagi jika musim kemarau, jalan tersebut sangat tebal ditutupi debu, sehingga sangat mengganggu jarak pandang warga pengendara kendaraan, terangnya.

" Kita juga berharap kepada masyarakat agar tetap sama-sama menjaga fasilitas yang sudah dibangun tetap di jaga sama-sama," harapnya. Mat

Postingan Populer