Team Futsal Balai Pungut Raih Juara Umum Di Open Tournament Semi BERMASA CUP 2022 Tingkat Kecamatan

Camat Pinggir memberikan hadiah kepada pemenang tournemant futsal tingkat Kecamatan Pinggir BERMASA tahun 2022.

PINGGIR - Selama tiga hari pelaksanaan Tournament Futsal Semi Open BERMASA CUP 2022 Tingkat Kecamatan Pinggir, mulai 23 Desember 2022 dan berakhir 25 Desember 2022. Adapun pemenang juara umum Tournament ini dimenangkan oleh Team Futsal dari Desa Balai Pungut. 

Penyerahan piala juara 1 diberikan langsung oleh camat Pinggir, Zama Riko dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1 juta rupiah. Juara II dimenangkan oleh team tua Muda, Juara III team Mandau Family. Hadir dalam penutupan Tournament ini, anggota DPRR Bengkalis, Septian Nuhgraha, Kepala Desa Buluh Apo, Sartono, Kepala Desa Balai Pungut, M Asisi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir, Alga, Bhabinkamtibmas dan para undangan. 

Ketua Karang Taruna, Kecamatan Pinggir Alga menyerahkan piala.

Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay dalam sambutannya mengucap terima  kasih kepada Karang Taruna Kecamatan Pinggir selaku panitia pelaksana acara turnamen semi open futsal Bermasa Cup I Kecamatan Pinggir tahun 2022. Selama pertandingan berlangsung, semua berjalan aman dan terkendali. 

“Alhamdulillah, kegiatan turnamen ini sukses, aman dan lancar. Hal ini tentunya berkat dukungan semua pihak yang telah mensukseskannya," ujar camat. 

 Bhabinkamtibmas Pinggir, Bripka Sutopo juga menyerahkan piala kepada pemain.

Masih kata Mantan Lurah Air Jamban ini, bahwa dengan adanya Tournament Cup BERMASA yang menjadi program unggulan Bupati Bengkalis, memang sangat membantu sekali. Paling tidak setiap ada kegiatan tidak harus menunggu dana yang lain. Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama mendoakan agar Ibu Kasmarni selalu diberi kesehatan dan kembali memimpin Negeri Junjungan ini untuk priode berikutnya, harap Camat. Mat

Postingan Populer