Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Se Kecamatan Rupat Telah Dilantik Priode 2022-2024

Rizki : Sebagai Pemuda, Kita Harus Berikan Dampak Positif Terhadap Generasi Penerus Bangsa


Ketua PAc PP Kecamatan Rupat memberikan sambutan usai melantik kepengurusan ranting, Selasa (8/11). 

RUPAT (RPZ) -- Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC ) Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Rizki Dianutra secara resmi telah melantik kepengurus ranting PP Se - Kecamatan Rupat. Pelantikan ini berlangsung di aula kantor Camat, Selasa (8/11). 

Pelantikan tersebut berlangsung sukses dan lancar. Selain masing-masing ketua ranting yang dilantik. Ada juga ketua Bidang Organisasi dan Pengkaderan PP Kecamatan Rupat, Kukuh Prasetyo. 

Dalam sambutannya, ketua PAC PP Kecamatan Rupat, Rizki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung acara ini sampai sukses. Kepada rekan-rekan Pemuda Pancasila yang sudah dilantik agar tetap selalu memegang teguh norma-norma dan aturan yang ada di PP. " Saya juga mengingatkan kepada rekan-rekan PP agar jangan menakut-nakuti warga di saat memakai baju kebesaran organisasi ini. Kita harus bisa memberikan contoh yang baik,," harapnya. 

Masih kata Rizki bahwa kedepan organisasi PP dapat selalu sejalan dan sinergi dengan semua pihak. Baik itu pemerintah atau organisasi lain yang ada di Rupat. Susah saatnya kita membangun citra pemuda Pancasila sebagai organisasi kepemudaan yang dapat memberi dampak positif untuk pemuda khususnya dan masyarakat pada umumnya..

Camat Rupat, Aulia A mengucapkan selamat kepada Ketua Ranting yang baru dilantik yang sama-sama kita lihat prosesinya tadi dan selamat juga untuk seluruh fungsionaris yang sudah dilantik untuk menjalankan tugas keorganisasiannya”. Ini bukan berbentuk hadiah ataupun penghargaan, ini adalah berupa amanah yang di harus diemban selama periodenya, sama juga kita sebagai manusia yang harus dipertanggung jawabkan apa perbuatan kita nantinya di akhir khayat kita.

Hadir dalam pelantikan, Camat Rupat, Ketua LAMR, Danramil, Kapolsek Rupat dan seluruh pengurus ranting Kelurahan dan Desa serta para undangan. 


Postingan Populer