Lurah Balai Raja Lantik Samianto Sebagai Ketua LPMK Priode 2022/2027

Lurah Balai Raja, Hemalina melantik ketua LPMK dan anggotanya.

PINGGIR - Setelah Samianto terpilih kmbali menjadi ketua Lembaga Pemasyarakatan Kelurahan (LPMK) Lurah Balai Raja beberapa waktu lalu. Agar roda kepemerintahan terus berjalan bersama LPMK. Maka Lurah Balai Raja secara resmi melantik Samianto Sebagai Ketua LPMK Balai Raja Priode 2022/2027. Acara berlangsung, Rabu (2/11) di aula lantai 2 kelurahan.

Dalam sambutannya, Hemalina mengucapkan ribuan terima kasih dan selamat kepada ketua LPMK dan anggota yang berjumlah 11 orang. " saya berharap dengan sudah dilantiknya LPMK ini bisa saling berkoordinasi agar program-program pemerintahan bisa di dukung dengan baik," harapnya.













    Menyanyikan lagu indonesia raya

Mudah-mudahan adanya LPMK ini kedepan kelurahan Balai Raja bisa terus maju dan kompak dalam mendukung setiap program pembangunan. Apalagi tugas dan fungsi LPMK ini sebagai pengawasan di tingkat kelurahan. Lurah juga berharap kepada semua yang hadir disini agar bisa terus berkoordinasi, baik itu tentang pembangunan maupun yang lain-lain, harap Lurah. 

Disampaikan juga oleh Ketua LPMK Balai Raja, Samianto juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Balai Raja dan kawan-kawan LPMK yang sudah bekerja keras sehingga hal ini bisa berjalan dengan baik. 


sekaligus melakukan musyawarah bersama seluruh lpmk dan rt serta rw. 
untuk di ketahui bahwa memang pembangunan itu hrs melalui usulan. " kami juga sebagai LPMK tetap akan terus mendukung setiap program pemerintahan yang masuk ke Kelurahan Balai Raja, harapnya. AA



Postingan Populer