Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Kapolsek Rimbang Melintang, Ipda Bonni Ferdy Sagala foto bersama dengan Lurah dan tokoh masyarakat. 

ROHIL  -  Dalam mempererat hubungan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, Kapolsek Rimba Melintang Kabupaten Rohil, Ipda Bonni Ferdy Sagala SH telah melaksanakan kegiatan. Selain silaturahmi, Kapolsek juga menyerahkan SK Satgas Pemberantasan Narkoba di Kelurahan Rimba Melintang, Jumat (11/11) lalu.

Dalam sambutannya, Lurah Rimba Melintang, Iskandar SE mengucapkan terima kasih pada pak Kapolsek yang baru mulai bertugas disini. Semoga dengan adanya lacara ini kita bisa mempererat hubungan silahturahmi terhadap masyarakat terkhusus di Kelurahan Rimba Melintang.

" Kami masyarakat Perlu bimbingan serta petunjuk dari bapak Kapolsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban terkhusus di Kelurahan Rimba Melintang," pintanya.

Kapolsek Rimba Melintang melaksanakan rapat koordinasi dengan Satgas Narkoba usai memberikan SK.

Sementara itu,  Tokoh Masyarakat, Ahmad Zainal bahwa ia sangat senang sekali karena bisa bertemu langsung dengan para tokoh, pemuda, pemudi bebedata ormas. 

Kerja sama antara masyarakat dengan Kepolisian sangat diperlukan dalam menjaga Kamtibmas di Rimba Melintang. Kami juga dari masyarakat akan mendukung kegiatan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kata Ahmad.

Kapolres Rohul, AKBP Andrian Pramudianto  melalui Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Ferdy Sagala mengucapkan terima kasih kepada yang hadir pada hari ini. Dirinya menyampaikan bahwa ia menjadi Kapolsek Rimba Melintang merupakan amanah dari Pimpinan dan ia mohon Bantuan dan bimbingan dari tokoh masyarakat , Agama dan Pemuda serta masyarakat dalam pelaksanaan tugas di Rimba Melintang.

Puluhan warga Kelurahan Rimba Melintang sedang mendengarkan sosialisasi bahaya Narkoba.

Tujuan kegiatan ini guna menjalin silahturahmi dengan Upika dan Tokoh masyarakat yang ada guna mendukung Kami Polsek Rimba melintang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat di Kecamatan Rimba Melintang 

Dalam Pelaksanaan tugas Kami butuh campur tangan dari Masyarakat dengan memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan keamanan dan ketertiban di Rimba Melintang 

Berjalannya waktu kita sama-sama menjalin komunikasi baik tokoh Agama, masyarakat, pemuda ,Rt dan Rw untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Terkait dengan Peredaran Narkoba saya harap Masyarakat mau berkerja sama dan memberikan dukungan dalam memberikan informasi sekecil apapun dan kami polsek rimba melintang selalu siap untuk memberantas peredaran Narkoba, harap Kapolsek. Zahir

Postingan Populer