Babinsa Koramil 04/Rupat Lakukan Disiplin Prokes di Pelabuhan Roro

 



RUPAT -(Lintas24riau.com)- Personil Koramil 04/Rupat, Kodim 0303/Bengkalis Serda Wondo Susilo melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat penguna Pelabuhan Roro di Kelurahan Tanjung kapal Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis,  Rabu 30/11/2022) pagi. 



Dalam pelaksanaan upaya mencegah penyebaran covid-19 tersebut, Babinsa Koramil 04/Rupat itu, memberikan himbauan kepada penumpang yang ada di Pelabuhan Roro Kelurahan Tanjung kapal itu untuk terus mematuhi protokol kesehatan.



"Melalui kegiatan ini kita mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan diri serta disiplin. Jaga jarak ketika berada di keramaian serta memakai masker ketika berada di luar rumah untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid 19," ucap Serda  Wondo Susilo



Dalam kegiatan ini Koramil 04/Rupat menurunkan personil 1 Anggota Koramil. Lebih lanjut dikatakan Serda Wondo Susilo kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19, pemantauan dan sosialisasi ini hingga selesai berjalan dengan lancar. 


"Kita sudah memberikan himbauan dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker, dan alhamdulillah kegiatan penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan berjalan dengan lancar," tutup Serda Wondo Susilo (budi)

Postingan Populer