Warga Minta Dibangun Polisi Tidur Di Didepan Masjid Ini





DURI - ( Lintas24riau) Tingginya intensitas kendaraan yang melewati Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti, membuat sejumlah kendaraan kadang melintas dengan kecepatan tinggi. Apa lagi di turunan jalan Jawa yang tepat berada di Depan Masjid Nurul Ikhlas. Hal ini mengundang perhatian warga sekitar, terkhusus warga RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua RT 04 RW 11 Rino Setiabudi. Kepada media ini Selasa (18/10/22). Dirinya mengaku sudah banyak mendengar suara dari warganya, agar dibuatkan polisi tidur di depan Masjid Nurul Ikhlas tersebut.


"Kita sudah sering mendapatkan laporan dan informasi dari masyarakat tentang kencangnya sejumlah kendaraan yang lewat depan Masjid ini. Bahkan ada warga kita yang sudah menegur langsung pada pengendara. Jadi kita berharap polisi tidur ini bisa dibuat. Apa lagi di jam saat waktu sholat tiba,"jelasnya.


Hal senada juga disampaikan oleh warga yang bernama Dalil Siregar, dirinya mengatakan sudah lama mengharapkan adanya polisi tidur tersebut. "Saya sempat menegur beberapa orang pengendara yang lewat dengan kencang. Nah hal seperti ini kita berharap tak terjadi lagi, bila ada polisi tidur,"ujarnya.


Diharapkan kepada pihak terkait agar bisa memperhatikan hal ini, apa lagi terkait polisi tidur ini sudah lama diharapkan oleh warga RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti ini.

Postingan Populer