Desa Pinggir Gelar Apel.Siaga Kesiapan Pengamanan Pemilihan BPD

 





PINGGIR - (Lintas1News)-Kesiapan apel siaga dalam mensukseskan pengamanan peamilihan badan permsyawarahan desa BPD desa pinggir yang akan dilansungkan Besok Rabu 20/1 priode 2021-2027 dilaksanakan di halaman kantor desa pinggir Selasa (19/1/21.)



Apel siaga yang itu dihadiri oleh Kepala desa pinggir Adra yang diwakili Sekretaris desa (Sekdes) Muhamad. Bhabinkantibmas Bripka Sutopo,Bhabinsa Koptu Paino,ketua panitia Ermawan,pengawas pemilihan FKPM dan personil petugas

Linmas.



Ketua panitia BPD Desa Pinggir Ermawan kepada awak media menjelaskan. "Adapun kegiatan hari ini dilalakukan untuk mengetahui kesiap-siagaan petugas linmas dalam melakukan pengamanan pelaksanaan pemilihan BPD desa Pinggir periode 2021-2027 besok.jelasnya Ermawan. 


Terkait pelaksnaan pemilihan BPD Desa Pinggir Ermawan berharap semua kegiatan Pil BPD Desa pinggir berjalan dengan tertip aman dan damai. 


"Kita berharap pelaksanaan pemilihan BPD Desa Pinggir ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.dan kita himbau kepada masyarakat pinggir mari sama-sama untuk mensukseskan pemilihan BPD desa Pinggir ini.ujarnya menghakiri sambutan pada apel dihalaman kantor desaAri)


Postingan Populer