Harapan DPD PKS Bengkalis saat Musda Virtual





DURI- (Lintas1News)-Sebagaimana kabar giat DPW PKS Provinsi Riau, Senin (28/12), menggelar kegiatan  

Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS di Pekanbaru.



Selanjutnya, Selasa (29/12) pagi hingga sore, DPD PKS Bengkalis gelar Musyawarah Daerah (Musda).


Kegiatan ini serentak seluruh daerah di Indonesia, DPD PKS virtual dari Grand Zuri Hotel di Jalan Hang Tuah, Duri.



Musda DPD PKS Kabupaten Bengkalis, diikuti pengurus tingkat daerah Kabupaten Bengkalis, memilih pengurus daerah periode 2020-2025.


Seusai Ashar, sekira jam 16.00 WIB, pengurus DPD PKS gelar konferensi pers bersama ketua DPTD PKS terpilih yang juga ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam LC ME Sy.


Khairul menjelaskan nama-nama dewan pengurus tingkat daerah (DPTD) sudah dilantik yakni, H Mahdinur Amd, ketua majelis pertimbangan daerah  (MPD) didampingi H Suayatno MPd sebagai sekretaris MPD PKS Kabupaten Bengkalis.


H Misno Syakirin ketua dewan etik daerah (DED), sekretaris DED PKS Bengkalis, Drs H Edi Mustika Putra.


H Muhammad Ihsan S.Sos (ketua kaderisasi), ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam LC ME Sy.


Islal Tria Putra AMd ( wakil ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis),Sanusi SH MH (sekretaris umum DPD PKS Kabupaten Bengkalis).


Henawan ST (bendahara umum DPD PKS Kabupaten Bengkalis)


"Dalam Musda DPD PKS Bengkalis tahun ini, sama dengan 514 DPD lainnya se Indonesia. Berharap tentunya ada semangat baru, dan juga kesolidan baru dalam tubuh PKS dalam menatap masa depan Indonesia kedepannya. Termasuk di Kabupaten Bengkalis sendiri, kita akan lebih baik lagi. Kemudian apa yang ada perubahan di PKS saat ini adalah, perubahan ke arah yang lebih umum dan bukan sekedar terkesan PKS sebagai partai eklusif. Dan tujuan yang terpenting adalah kita merangkul semua, dan kita ingin PKS ini, adalah milik semua masyarakat.Tugas kedepan begitu  sangat maraton dalam pelaksanaan program strategis dan turunan visi dan misi PKS,"terang H. Khairul Umam LC M.E Sy. 


Khairul menambahkan, bahwa DPD PKS Bengkalis saat ini berfokus kepada pengkaderan partai yang akan menjadikan partai PKS lebih baik.


"Tentunya kedepannya, kita dari DPD PKS akan melakukan pembinaan terhadap kader-kader PKS yang lebih baik dan siap melayani masyarakat untuk membangun daerah ini bersama PKS,"jelasnya.


Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis, Sanusi SH MH mengatakan target dan sasaran yang ingin dicapai saat ini yaitu untuk membina dan juga melakukan hal yang terbaik, baik itu secara partai maupun PKS ditengah masyarakat.


"Target dan sasaran yang ingin dicapai adalah PKS menjadi partai Islam Rahmatan Lil Alamin. Yaitu partai PKS bukan lagi terkesan partai PKS sebagai partai inklusi, tapi partai bagi semua. Dan ini salah satu target akan kita capai,"tukas Sanusi SH MH menutup penjelasan.(Joni Romenggo SH)

Postingan Populer