Sangat Disayangkan Mesin Pompa Air Damkar Ngadat, 8 Pintu Rumah Warga Hangus Dilalap Api





Duri- (Lintas1News)- Kebakaran hebat terjadi di Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.Delapan pintu rumah permanent milik warga hangus dilalap si jago merah Senin ( 14/9/20) sekira pukul 10: 00 WIB.Kejadian ini kontan mengundang ratusan warga untuk menyaksikan kejadian  tersebut.
Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kecamatan Mandau melakukan upaya pemadaman di TKP, namun 6 pintu tidak dapat diselamatkan darj amukan api yang begitu ganas.Sementara 2 pintu lagi sempat disulut api namun bisa diselematkan.




Menurut keterangan warga yang berhasil dirangkum di  lapangan mengatakan bahwa api tiba tiba menjulang tinggi darj rumah yang berdaa di posisi tengah.
" Dalam waktu yang begitu cepat api merembes ke rumah kirj dan kanannya hingga tidak satupun harta yang bisa diselamatkan."," kata warga dj TKP.

Ditambahkan warga bahwa  soal sumber api belum diketahui dan tidak ada kurban jiwa.
" kalau kerugian belum bisa ditaksirlah pak, Tapi yang jelas ratusan juta rupiah lah,", kata warga lainnya.
Beberapa warga yabg hadir di TKP mengakui kecewa dengan kondisi mobil  Damkar  yang tidak bisa bekerja maksimal akibat kerusakan pompa.



" Harusnya kondisi mobil Damkar harus siap tempur saat turun ke lapangan. ketika pompa air dinyalakan sempat ngadat ,Sehingga dapat bekerja maksimal.Jangan dibawa ke lapangan jika alatnya tidak maksimal bekerja.Hal ini dapat dijadikan pelajaran ke hari mendatang,", harapnya.
Hingga berita ini dinaikkan kondisi api sudah padam namun masih banyak asap.

Postingan Populer