Pelaku Ranmor Semankin Merajalela Di Pinggir, Dari Beberapa Kasus, Satu Pelaku Belum Ada Terungkap

Inilah sepeda motor korban yang telah di curi maling pada siang-siang bolong.

PINGGIR (Lintas1 News) - Semankin hari warga Pinggir diresahkan dengan maraknya pelaku pencurian sepeda motor (Ranmor). Tidak tanggung-tanggung, siang-siang bolong pun pelaku berani bereaksi melakukan pencurian seped motor milik warga Desa Pinggir. Kali ini yang menjadi korban, Ashari Tanjung. Sepeda motor merek KLX warna merah yang diparkirkan kantor Camat Pinggir telah hilang. Kejadian ini sekitar pukul 12.30 WIB beberapa hari lalu.

Menurut keterangan korban, saat itu korban ada urusan dikantor camat Pinggir. Ia memakirkan sepeda motornya diareal samping pintu kantor camat dengan sepeda motor lainnya yang ada di sekitarnya. Selang beberapa menit kemudian, saat ia menuju pintu keluar dan ingin mengambil sepeda motor yang diparkirkan tadi. Spontan ia langsung kaget dan binggung. 

" Lho sepeda motor saya yang parkir disini kok tidak ada. Ada yang tahu tidak dimana sepeda motor saya," tanyanya kepada warga yang ada di sekitar kantor camat. 

Melihat kejadian ini, korban langsung menghubungi rekan-rekan untuk memberitahukan bahwa sepeda motor miliknya di curi maling. Korban sempat melakukan pencaharian disekitar areal kantor camat. Al hasil, tidak juga ditemukan. Padahal sepeda motor yang hilang itu, merupakan sepeda motor bantuan dari Dinas Sosial untuk dilapangan, terangnya. 

Ketika korban dikonfirmasi kembali, apakah korban sudah melaporkan kehilangan sepeda motor tersebut ke pihak kepolisian atau belum? Korban menjawab! Saat ini," kita memang belum melaporkan ke pihak kepolisian karena masih menunggu BPKB. Kalau SNTK sepeda motor yang hilang ada. Ini kita sedang minta BPKP ke Dinas Bengkalis karena yang hilang itu Honda dinas," ujarnya. 

Menyikapi masalah tersebut, Kapolsek Pinggir, Kompol Firman melalui humas, Bripka Juanda Marpuang ketika dikonfirmasi, Selasa (25/8) terkait pencurian  sepeda motor yang meresahkan warga desa Pinggir belum bisa memberikan jawaban. Mg1

Postingan Populer