Bagus Santoso Bersama Anak Yatim Piatu Asuhan Usman bin Affan Kayangan Duri Peringati HUT RI 75



DURI –(Lintas1News)- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75  Team Milenial Kasmarni-Bagus Santoso (Miniso) menghabiskan waktu seharian bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Usman Bin Affan yang berada di Jl.kayangan GG. Mandiri Utama Kelurahan Air Jamban, Kecamatan M Dr dr GT free drandau dengan membuat berbagai macam kegiatan perlombaan.

Rangkaian kegiatan perlombaan yang digelar Team Miniso di Panti Asuhan Usman Bin Affan tersebut seperti Makan Kerupuk, Memasukkan kelereng didalam botol, Kuis Cerdas Cermat, dan sendok digigit dan diletakkan kelereng.

Koordinator Umum Miniso, Rangga Saputra saat dijumpai menyebutkan Kegiatan perlombaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 ini digelar sesuai arahan dari Ibu Kasmarni kepada tim Milenial terkhususnya Miniso.

“Kalau jenis perlombaan yang dibuat untuk memperingati HUT RI ke 75 ini dari hasil diskusi bersama kawan-kawan yang ada di Tim Miniso,” kata Koordinator Umum Miniso, Rangga Saputra Senin (17/8).

Ditambahkan Rangga, Setiap perlombaan yang digelar kepada adek-adek yang Juara I, Juara III dan Juara III kita dari Tim Miniso juga sudah menyiapkan hadiah yaitu berupa Alat tulis sekolah, Peci, Jilbab dan botol untuk minum.

“Selain hadiah untuk perlombaan HUT RI ke 75, Kami Tim Miniso juga menyiapkan untuk santunan untuk adek-adek yang ada di Panti Asuhan Usman Bin Affan,” terangnya.

Kegiatan ini juga dibuat, dikatakan Rangga, untuk membuat kawan-kawan yang berada di Tim Miniso lebih bersemangat lagi dalam memperjuangkan Ibuk Kasmarni dan Pak Bagus Santoso untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkalis.

“Yang jelas Kegiatan ini dibuat untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bagi Rakyat Indonesia maka dari itu juga membakar semangat kawan-kawan selama memperjuangkan Ibuk Kasmarni dan Pak Bagus Santoso memenangkan Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020,”  tuturnya.

Sementara itu Pembina Panti Asuhan Usman Bin Affan, Ustad M. Ridwan saat dimintai keterangannya mengucapkan Kegiatan yang diadakan oleh Tim Milenial Kasmarni-Bagus Santoso ini sangat positif bagi anak-anak berada disini.

“Alhamdulillah, masih ada yang ingin menggelar kegiatan perayaan HUT RI Ke 75 bersama anak-anak di Panti Asuhan Usman Bin Affan Duri ini,” ujarnya.

Ustad M. Ridwan juga mendoakan agar Ibu Kasmarni dapat menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkalis agar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat terutama Panti Asuhan Usman Bin Affan.

“Kita juga mengucapkan Terimakasih kepada Tim Milenial Kasmarni-Bagus Santoso (Miniso) yang sudah membuat kegiatan perayaan Hut RI ke 75 sehingga membuat anak-anak yang berada di Panti Asuhan Usman Bin Affan,” pungkasnya.***

Postingan Populer