Bagus Santoso Silaturahmi Dengan Warga Muhammadyah Duri


Duri -(Lintas1News)-- Guna membangun tali silaturahmi bersama warga Muhammadiyah Duri,(22/7/20) kemarin  Bagus Santoso  mengunjungi warga Muhammadiyah di Komplek pusat pendidikan Muhammadiyah  Duri  Mandau.

Kunjungan Bagus Santoso yang juga  kader Muhammadiyah ini disambut hangat Pengurus dan majlis guru SDS Muhammadiyah serta pengurus Asiyah serta PD Pemuda Muhammadiyah.Sekaligus tatap muka antara sesama warga Muhammadiyah di komplek SDS Muhammadiyah dan TK Asiyah 1 itu .

Pada kesempatan itu Bagus Santoso yang didampingi Wakil ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan anggota DPRD Rianto serta beberapa kader PAN yaitu Zulhairi dan juga  Kepala sekolah SDS Muhammadiyah Zainal Abib S.Ag bersama Majlis Guru dan Pimpinan Pengurus TK Asiyah dan juga Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Engki Edison

"Bagus Santoso ini  pernah menjadi ketua Pemuda Muhamadiyah  Kabupaten Bengkalis dan beliau juga satu periode jadi anggota dewan di bengkalis dua periode jadi anggota dewan di propinsi Riau. Beliau warga Muhammadiyah Bengkalis dan kader terbaik Partai PAN " ,terang  Kepala sekolah SDS Muhammadiyah Zainal S.Ag diawal disela sela kunjungan Bagus Santoso.
Dalam pertemuan singkat tersebut Zainal menyampaikan bahwa seluruh majelis guru tidak ada satupun yang pegawai negeri.
"Semua guru guru yang disini  adalah pegawai muhamadiyah dan pegawai Allah yang berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa lewat pendidikan di SD muhamadiyah. Terang Zainal.
Dikesempatan yang sama Syaiful Ardi yang duduk di wakil ketua DPRD Bengkalis dari partai PAN mengucapkan Alhamdulillah kita dari PAN 2 orang dari kecamatan Mandau duduk di DPRD Bengkalis untuk periode sekarang

Jelas Syaiful mengatakan PAN itu lahir dari rahim  muhamadiyah. Untuk itu adalah wajar jika kader PAN membangun silaturahmi bersama warga Muhammadiyah apalagi dibidang pendidikannya.
Ditambahkan Syaiful bahwa kehadiran Bagus Santoso saat ini adalah untuk memperkenalkan diri karena Bagus Santoso adalah termasuk kader PAN yang juga kader Muhammadiyah Bengkalis .

" Mohon restu dan dukungan semua kita karena Bagus Santoso maju sebagai Cawabup berpasangan dengan Cabup Kasmarni pada helat Pilkada Bengkalis yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020.,", Pinta Syaiful Ardi yang juga Wakil Ketau DPRD Kabupaten Bengkalis.
Bagus Santoso dalam sambutannya mengatakan eksistensi Muhammadiyah di Duri terbukti memberikan andil strategis bagi pencerdasan generasi penerus cita cita mulia membangun bangsa khususnya di wilayah Duri dan sekitarnya.

" Peran Muhammadiyah di Duri sangat besar utamanya bidang pendidikan dan pondok pesantren. Ini tonggak menjaga sekaligus menyumbangkan pemikiran dan amal usaha Muhammadiyah untuk kemaslahatan umat" jelas Bagus Santoso.

Ditambahkan Bagus Santoso terkait dunia pendidikan kedepan jika Allah berkehendak dan masyarakat membetikan kepercayaan menjadikan pemimpin Bengkalis, bersama Kasmarni akan memprogramkan kegiatan bantuan beasiswa khusus dan berprestasi  bagi siswa ekonomi lemah dan berprestasi. "Selain itu beasiswa juga akan diberikan kepada siswa tahfiz alquran pada level sekolah menengah dan perguruan tinggi ,", pungkasnya (rls)

Postingan Populer