23 Anak Yatim mendapat Santunan dari Perusahaan PKS PCR Sebanga

Humas PKS PCR memberikan santunan kepada anak yatim

DURI (Lintas1 News) - Dalam memberikan keringanan hidup terhadap anak yatim yang ada di tiga masjid di kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau. Perusahaan PKS Permata Citra Ranggau (PCR) telah memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 23 anak. Santunan yang diberikan tersebut merupakan program CSR perusahaan.
Usai memberikan santunan, manajemen PCR foto bersama

Manajer PKS PCR Sebanga,  Iwandi melalui Humas PKS PCR, Joko Handoko kepada wartawan membenarkan adanya santunan yang sudah diberikan kepada 23 anak yatim. Santunan ini merupakan program perusahaan yang harus dilakukan dengan tujuan agar anak-anak yang kurang mampu bisa terbantu. Untuk memberikan santunan tersebut, pihak perusahaan langsung mendatangi masjid yang ada disekita perusahaan, diantaranya, Masjid Al-Hidayah, Musholla Al-Falah dan Musholla Al-Ikhlas. 

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, pihak perusahaan juga melakukan silaturahmi dengan pengurus masjid dan juga tokoh masyarakat. Memang selama ini santunan yang diberikan oleh perusahaan itu melalui pemerintah kelurahan setempat, akan tetapi, kali ini dirubah tata cara yang awalnya sudah disepakati, yakni dengan cara memanggil orang tua siswa. 

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan-kegiatan diatas tadi, bisa menambah wawasan ilmu sejagat raya.*1

Postingan Populer