Polsek Pinggir Kewalahan Mengungkap Pelaku Curanmor, Sejak Januari Hingga Juni 2020 Hanya 8 Laporan Dari Korban

Foto : Ilustrasi
PINGGIR (Lintas1 News) -Sejak awal tahun Januari hingga Juni 2020 kejadian pencurian sepeda motor (Ranmor) diwilayah hukum Polsek Pinggir terus meningkat. Bahwa banyak sepeda motor milik warga yang hilang. Namun sangat disayangkan sekali hingga sampai detik ini sepertinya Polsek Pinggir Kewalahan Mengungkap pada pelaku curanmor. Akibatnya warga akan semankin resah dalam hal keamanan dan kenyamanan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum ditengah-tengah masyarakat bahwa banyak yang telah kehilangan sepeda motor. Seperti yang dialami oleh warga Pinggir beberapa bulan lalu. Satu unit mobil pick up yang diparkirkan di depan rumahnya telah hilang. Bahkan korban juga telah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Pinggir, namun sampai hari ini, belum juga terungkap.

Menyikapi persoalan tersebut, Kapolsek Pinggir, Kompol Firman Sianipar melalui paur humas, Bripka Juanda Marpaung ketika dikonfirmasi wartawan beberapa hari lalu menyebutkan bahwa untuk curanmor terhitung awal tahun dari bulan Januari hingga Juni 2020 hanya ada 8 warga yang membuat laporan ke Polsek. "Rata-rata warga yang kehilangan sepeda motor itu disaat sedang diparkirkan di depan rumah dan dikebun sawit. Memang betul masalah pelaku curanmor belum ada yang tertangkap,"ungkapnya. (*)

Postingan Populer