Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 04/Mandau Ajak Warga Gunakan Masker

Anggota Koramil 04/Mandau sedang mengimbau kepada warga untuk tetap mengunakan masker.
DURI-Dalam mencegah penyebaran pandemi penyebaran virus Corona (Covid-19) saat ini. Babinsa Koramil 04/Mandau telah mengajak seluruh warga Duri  untuk tetap mengunakan masker. Imbauan ini tentunya untuk mencegaht terjadinyapenularan wabah covid-19. 

Sejumlah Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis dipimpin Peltu Jefri Dian memberikan informasi langsung ke warga Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dalam giat sosialisasi pada Selasa (19/05), tentang bagaimana menggunakan masker yang benar agar terhindar dari wabah.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay SH MH Melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh H Sitorus, saat dikonfirmasi wartawan Selasa (19/05), dalam kondisi wabah Pandemi Covid 19 melanda, anggota Babinsa Koramil 04/Mandau yang bertugas dilapangan tanpa henti memberikan pemahaman dampak wabah Virus Covid-19, Serta pentingnya menggunakan masker kain untuk digunakan sehingga diharapkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker di semua kegiatan meningkat.

Sosialisasi penggunaan masker bersama Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis, Akan terus di berikan pemahamannya ditengah masyarakat. Para Babinsa Koramil 04/Mandau tersebut pada Selasa 19 Mei 2020 Menyambangi warga Jl. Mawar Kelurahan Balik Alam kecamatan Mandau untuk mensosialisasikan bagaimana cara menggunakan masker secara benar.

Dalam himbauan dan sosialisasi cara menggunakan masker yang benar, Para Babinsa Menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kain untuk memutus rantai penularan Virus Covid 19, disamping itu juga masyarakat diharapkan tetap rajin mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan sehat dan vitamin. (Tim)



Postingan Populer