Bentuk Peduli Covid-19 Kini Giliran Wartawan Di Duri Dapat Bantuan Sembako Dari Bunda Kasmarni


Usai memberikan bantuan sembako kepada wartawan yang bergabung dalam PWI di Duri. Koordinator Bunda Kasmarni, Wira foto bersama.
DURI – (Lintas1News)-Sebagai bentuk rasa peduli terhadap rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Bengkalis akibat dampak Covid-19. Bunda Kasmarni kembali memberikan bantuan sembako kepada wartawan yang ada di Duri. Bantuan ini diserahkan, Rabu (22/4) kepada masing-masing wartawan. Bukan saja di Duri akan tetapi rekan-rekan wartawan yang melakukan peliputan di kota Bengkalis juga mendapatkannya. 

Pembangian sembako ini langsung diberikan oleh Koordinator Bunda Kasmarni, Wira Habib. Menurutnya bantuan sembako ini jumlahnya tidak seberapa akan tetapi ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli untuk sesama akibat dampak virus Corona yang melanda daerah ini. " Kita sadari sekarang ini, semua aktifitas jadi terhambat bahkan kesehatan juga bisa terancam kalau kita tidak bisa menjaga dengan baik," ucapnya. 

Mudah-mudahan dengan adanya  sembako yang diberikan oleh Bunda Kasmarni bisa bermanfaat bagi rekan-rekan pers yang ada di Duri maupun di Bengkalis. Jangan dilihat dari banyak atau sedikit sembako yang diberikan tapi lihatlah, inilah sebagai bentuk rasa peduli terhadap insan pers, kata Wira.

Wartawan senior Riau Pos, Syukri Datasan usai menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bunda Kasmrni SSos MMP yang juga pernah menjabat sebagai Camat Pinggir. " Kami mewakili rekan-rekan wartawan sangat merasa senang dengan hal ini. Di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, ternyata Bunda Kasmarni tetap ingat. Kami doakan agar Kasmarni dan keluarga selalu diberikan kesehatan," ucap Syukri. Aji.


Postingan Populer