Akibat Dampak Covid-19 Warga Bengkalis Mengeluh Ke Mensos " Mana Bantuannya 182 Milyar. Punya anak 2 Saya Susah Mau Makan"


*Team Srikandi Masuri Langsung Cari Alamat Tersebut Dan Berikan Bantuan

Inilah postingan yang ditulis oleh salah satu warga Bengkalis. Mendapat postingan tersebut. Team Sri Kandi Bakal Calon Bupati Bengkalis, Masuri langsung mencari tahu alamat tersebut dan memberikan bantuan.

DURI - (Lintas1News)-Salah seorang wanita, warga Ibukota Bengkalis yang mengaku memiliki dua anak yang masih balita kesusahan untuk makan kepada Srikandi Masuri. Hal tersebut tertuang saat Ketua Srikandi Masuri Bengkalis, Ricka Parlina saat memosting status bertuliskan "Mana bantuan yg katanya 182 M, kok banyak yang mengeluh gak makan" dilaman Media Sosial Facebooknya, Rabu (29/4/20) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat postingan itu up date itulah masuk komentar salah seorang wanita mengaku memiliki dua anak masih balita susah untuk makan saat wabah Corona dan memohon bantuan kepada relawan Srikandi Masuri agar menyalurkan bantuan sembakonya.

Menerima keluhan tersebut, Ricka berjanji secepatnya berangkat ke Ibukota Negeri berjuluk Sri Junjungan Bengkalis itu guna meringankan beban ibu dua anak tersebut.

"Setelah menerima alamat lengkap Ibu yang memiliki dua balita dan mengaku susah untuk makan, kita akan salurkan bantuan. Secepatnya. Kami berharap takbada lagi masyarakat yang susah atau kelaparan akibat pandemi Corona ini. Insya allah hari minggu saya akan berangkat ke Bengkalis,"ujarnya

Dikatakan Ricka, ditengah badai Corona ini, pihaknya tidak ingin menyalahkan siapapun akan nasib sejengkal perut masyarakat di negeri berlambangkan ikan terubuk ini, namun semuanya terlepas lagi akan penilaian masyarakat."Siapa yang benar benar tulus berjuang untuk masyarakat dan tidak, itu dipulangkan kepada masyarakat sendiri,"ungkapnya.(tim)

Postingan Populer