Program Jumat Barokah Sentuh Warga Kampung Sam-Sam Azam Munte: Hanya Allah Yang Mampu Membalasnya



KANDIS-Meskipun ditengah kondisi penanganan virus Corona yang saat ini sedang giat dilakukan, namun hal itu tak mengurangi kegiatan Program Jum'at Barokah Kecamatan Kandis pada Jum'at (27/3/20). Kali ini program andalan Kecamatan Kandis ini menyentuh warga Kampung Sam-Sam. 




Dimana 3 warga diberikan bantuan melalui program Jumat Barokah ini. Bantuan tersebut berupa bantuan sembako. Penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh Penghulu Kampung Sam-Sam melalui Kerani atau Sekdesnya.




Ketika ditanya kepada Penghulu Kampung Sam-Sam Azam Munte, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Kandis yang telah memberikan bantuan kepada warganya tersebut.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap, bantuan yang diberikan memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya.

"Saya dari Pemerintah Kampung Sam-Sam dan perangkat Kampung mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kecamatan Kandis melalui program Jumat Barokahnya, yang kali ini memberikan bantuan kepada warga kita. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga kita. Hanya Allah yang mampu membalas semuanya,"katanya.

Semoga program Jumat Barokah ini terus tetap dipertahankan, hingga mampu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.


Postingan Populer