Berikut Ini Prioritas Dalam Musrenbang Kampung Kandis


KANDIS-Pemerintah Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada Senin pagi (27/1/20) mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di aula kantor Kampung Kandis. Musrenbang ini merupakan rencana pembangunan untuk tahun 2021 akan datang.



Hadir dalam acara Musrenbang Kampung Kandis tersebut Camat Kandis yang diwakili oleh Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE, Anggota DPRD Kabupaten Siak Nelson Manalu, Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Bapekam, Pendamping Kampung, tokoh masyarakat, Kepala Dusun, RT dan RK.



"Alhamdulillah pada hari ini kita telah melaksanakan rapat Musrenbang. Ada pun usulan yang diajukan yatu terkait pembangunan infrastruktur. Namun kali ini ada hal yang berbeda juga yaitu adanya pengusulan kegiatan sablon, dan pengajuan hewan ternak,"jelas Penghulu Kampung Kandis Abdul Sani Purba kepada media ini ditemui usai acara.



Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dusun (Kadus) Kandis Godang yaitu Pawen Munte berharap agar usulan yang diajukan bisa terealisasi.



"Bersama Pak Penghulu, kami selaku Kadus berharap semua usulan yang prioritas bisa terealisasi. Sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat banyak, terutama untuk Kampung Kandis ini,"jelas Pawen Munte.



Camat Kandis melalui Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE mengatakan dengan adanya rapat Musrenbang tersebut, sejumlah usulan masyarakat yang diajukan diharapkan nantinya bisa terealisasi.

"Kita dari pihak Kecamatan Kandis menyaksikan acara Musrenbang Kampung Kandis ini. Sejumlah usulan dan masukkan kita telah mendengar. Semoga usulan-usulan masyarakat melalui RT dan RK ini bisa terealisasi,"harap Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE.

Postingan Populer