Terus Berlanjut, Sejumlah Koordinasi Digesa Untuk Program Cetak Sawah Di Kampung Pencing Bekulo *Didampingi Oleh Bagian Pertanahan Setda Siak



Pekanbaru - Perjuangan Penghulu Kampung Pencing Bekulo, Camat Kandis, Bagian Pertanahan Setda Kabupaten Siak Ke Kantor BPKH XIX Wilayah Riau di Pekanbaru melalui Tim Invert PPTKH untuk koordinasi terus berlanjut. 



Dimana koordinasi ini untuk program cetak sawah di Kampung Pencing Bekulo. Kedatangan Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM dan Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md dan Bagian Pertanahan Setda Siak disambut baik oleh Tim Invert PPTKH Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, Hasil pertemuan tadi, agar kita melengkapi persyaratan pengajuan PPTKH yang sudah masuk sebelumnya dan hari ini 28/11/2019 Bagian Pertanahan Setda Siak akan melaksanakan survey pengambilan titik koordinat di lokasi persawahan berdasarkan luas lahan  yang diajukan,"kata Camat Kandis H. Irwan Kurniawan S.Sos MM Kamis pagi (28/11).

Sementara itu Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md Wakil Kelompok Tani Buliran memiliki harapan yang besar atas hal ini.

"Semoga jerih payah ini membuahkan hasil untuk kemajuan pertanian persawahan di Kampung Pencing Bekulo,"katanya penuh harap.

Postingan Populer