PT. CDN Honda Hang Tuah Gelar Showroom Event Capella Honda








DURI-Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon pelanggan dan pelanggannya, PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Honda yang terletak di Jalan Hang Tuah No 32 D-E Duri memberikan pelayanan yang terbaik, prima dan ramah sapa bagi calon pelanggan dan juga pelanggan setianya. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya Showroom Event yang dilaksanakan pada Senin (30/9) di dealernya.


Tak sampai disitu, sejumlah promo menarik seperti SPIRIT (September Pasti Irit) memberikan warna tersendiri dalam menggaet calon pelanggannya dengan sejumlah pilihan promo yang bisa dipilih tentunya sesuai dengan hati calon pelanggan. Seperti dengan memberikan Down Payment (DP) mulai dari Rp. 800.000. Ini tentunya sebuah penawaran yang menarik, sebab selain mendapatkan sepeda motor, calon pelanggan juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah yang menarik.

Untuk diketahui, PT CDN Honda juga sebelumnya ada program yang menarik yaitu Honda-honda lama mendapatkan Diskon Servis kenderaan, terutama kenderaan  tahun 2016 ke bawah berlaku sampai dengan 31 Desember tahun ini. Tak hanya sampai disitu, Honda juga memberikan program kepada OJOL (Ojek Online) berupa Diskon 50% Servis. Selanjutnya, program Happy Hour setiap hari kami pukul 14.00 hingga 16.00 WIB.

Para pelanggan juga disediakan sejumlah fasilitas yang disediakan oleh pihak PT. CDN Honda Hang Tuah Duri yaitu berupa:

Fasilitas:
1. Tools Standard AHM
2. Nitrogen
3. Tyre Changer
4. Alat Penyedot Oli Otomatis

Pada program Showroom Event ini, calon pelanggan dan pelanggan mendapatkan penawaran menarik seperti:

1. Voucher Senilai Rp. 200.000 untuk Revo Series
2. Diskon Angsuran Rp. 35.000 untuk Genio Series
3. Voucher Rp. 300.000 untuk Supra X Series
4. Potongan Tenor 1 Bulan untuk BeAT dan Vario Series.

Menurut Ardi Alimin selaku Sales Office Head ditemui media ini Senin (30/9) mengatakan kalau program tersebut berlaku hanya pada hari ini Senin 30 September 2019.

"Kita melalui program Spirit afiliasi dari September Pasti Irit memberikan sejumlah penawaran yang menarik bagi pelanggan dan calon pelanggan PT. CDN Honda Hang Tuah Duri. Program ini berlaku untuk hari ini, dimana sebelumnya sudah kita mulai sejak tanggal 28-30 September 2019. Tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor dengan penawaran yang kami berikan ini,"katanya.

Dalam program Showroom Event ini, sejumlah pelanggan juga menikmati minuman Es Dawet dan juga menikmati makan bakso gratis bagi para pelanggannya. Dalam showroom event itu, pelanggan terlihat begitu antusias menyambut adanya program Spirit ini. Alunan musik keyboard dari Wafi Music oleh Dj Aldi ikut memberikan kemeriahan acara tersebut. Diharapkan dengan hal ini para pelanggan dan calon pelanggan bisa tetap setia bersama PT. CDN Honda Hang Tuah Duri ini.

Postingan Populer