Pj. Penghulu Bekalar Gelar Silaturahmi Dengan Camat Kandis




KANDIS-Pj Penghulu Kampung Bekalar dan sejumlah pejabat Kampung Bekalar menerima kunjungan silaturahmi Camat Kandis H Irwan Kurniawan S.Sos MM pada Senin (30/9) kedatangan Camat Kandis ini langsung disambut oleh Pj Penghulu Kampung Bekalar Dahnial.

Silaturahmi tersebut juga melibatkan Imam Masjid, Gharim, RT/RK, Kepala Dusun (Kadus), dan Bapekam. Menurut Pj Penghulu Kampung Bekalar Dahnial kepada media ini, silahturahmi tersebut membahas sejumlah hal, yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

"Alhamdulillah kami dari pemerintah Kampung Bekalar serta aparat kampung mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Camat. Dalam pertemuan tersebut berbagai hal yang kita bahas, terutama masalah-masalah yang dianggap penting,"katanya.

Sementara itu, menurut Ketua Bapekam melalui Sekretarisnya Akhmad Karim Purba mengatakan silaturahmi membahas salah satu hal yaitu terkait sejumlah pengaruh yang negatif terhadap kaula muda.

"Ada banyak hal yang kita bahas, salah satu jadi perhatian adalah tentang pengaruh negatif kaula muda yang saat ini sudah kita ketahui bersama begitu memiliki dampak buruk, dan bagaimana cara kita menangkal hal ini sejak dini,"jelasnya.

Setelah bersilaturahmi, Pj Penghulu Kampung Bekalar dan aparat Kampung Bekalar menggelar foto bersama dengan Imam Mesjid, Gharim, Bapekam, Rt/Rk, dan Kadus Kampung Bekalar.

Postingan Populer