Camat Mandau Sambut Kepulangan Jamaah Haji 2019



Laporan: Joni Romenggo SH


DURI-Semenjak beberapa hari lalu telah terlihat kesibukan yang tidak biasa oleh pengurus Masjid Besar Arafah Duri. Kesungguhan, persiapan jajaran pengurus Masjid Besar Arafah Duri dan masyarakat merupakan pemandangan penyambutan para jamaah haji Duri.

Selasa (27/8) seusai sholat Zuhur, terlihat iringan patwal pengawalan bus pembawa tamu Allah dari Pekanbaru tiba di halaman Masjid Besar Arafah Duri. Khusus penyambutan jamaah bus 1 jamaah telah bersiap Camat Mandau dan sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat Mandau.

Setelah, semua pihak menyatakan mobil telah parkir yang berjumlah lima bus asal pariwisata siap terbuka dan panitia siap menyambut. Perlahan dan pasti pintu bus di buka dan panitia memberikan kode, jamaah turun secara teratur.

Camat Kecamatan Mandau, Riki Rihardi S.STP MSi berada di pintu pertama masjid untuk menyambut kedatangan jamaah haji Duri dengan tepung tawar.

Selanjutnya, secara bertahap empat bus lain juga mulai terbuka dan jamaah haji juga di sambut oleh tokoh dan pemuka masyarakat.

Di pintu empat, tegak berdiri ketua umum Masjid Besar Arafah, H.A Ridwan Yazid S.Sos bersama jajaran pengurus lainnya menyambut jamaah haji dengan tepung tawar terhadap tamu Allah musim haji 2019.

Postingan Populer