Kembali, PT. Ivo Mas Tunggal Dan Tzu Chi Gelar Bakti Sosial Pengobatan Umum



KANDIS-(SIAK)-Bertempat didepan Gereja GBKP Km. 82 Kelurahan Kandis Kota, PT Ivo Mas Tzu Chi kembali menggelar bakti sosial pengobatan umum (BSPU) untuk warga. Program yang baik ini merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat melalui bakti sosial ini.



Kegiatan ini bahkan terus dilakukan dalam ikut menjaga kesehatan masyarakat lingkungan perusahaan. Berbekal tenaga medis yang profesional, pengobatan dilakukan secara telaten dengan tenaga medis yang memang baik dikelasnya.


Hadir dalam acara Bakti Sosial tersebut RC PT Ivo Mas Tunggal Septianus Harianja, PC PT Ivo Mas Tunggal Siak Anas Barus, Manager kebun, manager Pabrik di PT Ivo Mas Tunggal juga hadir relawan Tsuchi  Staf dan keluarganya.


"Ini adalah bentuk kepedulian PT. Ivo Mas Tunggal dari bidang kesehatan terhadap masyrakat sekitar supaya terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga kehadiran perusahaan ini bisa dirasakan manfaatnya," ujar manager Libo Estate Agus Suharto yang dikenal akrab dengan media ini pada Sabtu pagi (20/4).



Program bakti sosial semacam ini, memang tak banyak dilakukan oleh perusahaan lain yang ada di Kecamatan Kandis ini dan diharapkan mampu menjadi contoh tentunya dalam kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terutama yang menyangkut kesehatan.


"Apa yang kita lakukan ini adalah wujud kerja nyata kepedulian perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal dalam ikut serta mendorong program pemerintah dalam hal kesehatan," pungkasnya seraya mengakhiri pertanyaan wartawan.



Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak dalam hal ini sangat menyambut baik. Dan bahkan dirinya berharap, hal semacam ini dapat diikuti oleh perusahaan lain.



"Ya bagus, saya sangat mengapresiasi hal itu. Sebab itulah salah satu peran adanya perusahaan dilingkungan masyarakat. Sehingga mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat setempat," katanya.


Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Umum yang dilakukan oleh perusahaan PT Ivo Mas Tunggal dan Tzu Chi dapat meningkatkan juga kesadaran masyarakat dalam pentingnya menjaga kesehatan.

Postingan Populer