Pengawas TPS Dilantik, Ini Harapan Sahat Marpaung



KANDIS-Meski sempat susah untuk dihubungi oleh media ini kepada Ketua Panwaslu Kandis terkait kegiatan di Panwaslu beberapa waktu lalu, namun akhirnya informasi kegiatan Panwaslu Kandis akhirnya dapat dipublikasi. Pada Rabu (27/3) bertempat di aula serba guna Kandis, pengawas TPS dilantik dengan penuh hikmat. Hadir juga dalam acara tersebut Ketua PPK Kandis Eko Santoso S.Pd dan petugas TPS yang dilantik.


Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Panwaslu Kandis Ir. Syaripuddin serta anggotanya. Pengawas TPS yang dilantik ini akan bertugas di 195 TPS yang ada di Kecamatan Kandis untuk memastikan semua mekanisme pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar.



"Mereka nantinya akan diberikan pembekalan terlebih dahulu sebelum ke lapangan. Sehingga dengan demikian proses pengawasan bisa berjalan optimal," ujar anggota Panwaslu Kandis Sahat Marpaung Kamis (28/3).


Sahat Marpaung juga memgharapkan dengan adanya petugas pengawas TPS ini, sekua kegiatan di TPS dapat terpantau dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 lebih baik.


"Kita pastinya berharap pelaksanaan Pemilu 2019 tahun ini berjalan dengan baik dan sesuai apa yang kita harapkan," pungkasnya.

Postingan Populer