3 Pekerjaan Rumah Ini, Membuat Kusman Jaya Melaju Lagi



KANDIS-(SIAK)-Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 ini, membawa cerita dan pesan tersendiri. Salah satunya adalah calon anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4 (Sungai Mandau, Minas dan Kandis) dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS H. Kusman Jaya. Melajunya beliau kali ini adalah dirasa masih banyak hal yang perlu ia tingkatkan yang menjadikan itu pekerjaan rumah (PR) bagi Kusman Jaya sendiri.



Menurutnya, ada 3 PR yang harus ia tuntaskan jika ia diberikan kesempatan kembali melaju meraih kursi anggota DPRD untuk periode 2019-2024 nanti. Ketiga hal tersebut adalah yaitu, jalan lintas penghubung antar kampung yang belum tuntas, proses pengurusan SIM, dan proses perekaman e-KTP. Hal ini disampaikan beliau kepada media ini Jumat (29/3).



"Insya Allah saya melaju lagi dalam kontestasi politik Pileg tahun ini. 3 PR yang seperti dijelaskan tadi adalah prioritas utama saya jika nanti dipercayakan masyarakat dan jika terpilih kembali. Karena hal itu sering saya dengar dalam perjalanan reses saya di sejumlah tempat," katanya.



H. Kusman Jaya melihat, sejumlah 3 PR yang saat ini dirasa perlu untuk diperjuangkan adalah berkaitan dengan semua kepentingan masyarakat banyak.


"Sejumlah masukan dan keluhan masyarakat, selalu saya catat dan saya lihat langsung ke lapangan seperti apa kondisi realnya. Sehingga dengan demikian, kita selaku calon anggota DPRD ini, bisa tahu seperti apa yang disampaikan masyarakat, maka seperti itulah kondisinya,"pungkasnya.


Politisi partai PKS ini juga selalu aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat. Mulai dari kegiatan keagamaan, hingga sejumlah kegiatan sosial masyarakat. Inilah cara dirinya untuk mengetahui sejumlah keluhan masyarakat.

Postingan Populer