Camat Kandis Buka STQ Tingkat Kelurahan Kandis Kota

Camat Kandis
Irwan Kurniawan S.Sos M.Si
Saat Membuka Secara Resmi
STQ Kelurahan Kandis Kota

Sekcam Kandis Said Irwan SE
Dan Tamu Undangan Lainnya

Seorang Qori Saat Membaca Al-quran

Camat Dan Lurah
Serta Ketua LPTQ Kandis

KANDIS-(SIAK)-Meskipun hari Sabtu, namun jadwal kegiatan Camat Kandis Irwan Kurniawan begitu padat. Baru usai melakukan kegiatan apel gelar pasukan pengamanan Pemilu 2019 di Polsek Kandis, ia langsung menghadiri dan sekaligus membuka pelaksanaan STQ tingkat Kelurahan Kandis Kota pada Sabtu pagi (23/3) yang dilaksanakan di Masjid Al Muqorobin Mesjid al muqarrob RT 04/06 Kel. Kandis Kota


Selain Camat Kandis, hadir juga Sekcam Kandis Said Irwan SE, Lurah Kandis Kota Wendy S.Sos yang merupakan tuan rumah pelaksanaan STQ, Ketua LPTQ Kandis Yulisman S.PdI, tamu undangan, tokoh masyarakat dan qori-qoriah Kelurahan Kandis Kota.


"Dengan adanya pelaksanaan STQ sebagai seleksi tingkat Kelurahan untuk persiapan MTQ Kecamatan Kandis nanti. Dengan mengucapkan bismilah, acara ini saya buka secara resmi," kata Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM saat membuka secara resmi STQ tersebut.


Sementara itu, menurut Lurah Kandis Kota Wendy S.Sos, mengatakan bahwa pelaksanaan STQ ini dharapkan mampu menyeleksi qori-qoriah terbaik untuk tampil di MTQ Kecamatan Kandis nanti.


"Alhamdulillah hari ini pembukaan STQ telah dbuka oleh Camat Kandis. Kita berharap melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa cinta terhadap Al-quran dan juga mempersiapkan para qori-qoriah terbaik untuk berlaga di MTQ Kecamatan Kandis nanti," katanya.



Semoga pelaksanaan STQ tingkat Kelurahan Kandis Kota berjalan dengan baik, sehingga mampu menjaring para qori-qoriah terbaik mereka untuk tampil di MTQ Kecamatan Kandis nanti. 




Postingan Populer