Baznas Siak Serahkan Bantuan Untuk Adelina


Ketua Baz Kandis Bukhori
Dan Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM
Saat Menyerahkan Bantuan

LINTAS1NEWS-KANDIS-(SIAK)-Badan Amil Zakat Nasional (Baz Nas) Kabupaten Siak melalui Bukhori selaku Ketua Baz Kecamatan Kandis pada Selasa sore (26/2) menyerahkan bantuan BazNas Kabupaten Siak.  Dimana bantuan ini merupakan program BazNas peduli untuk biaya operasi.


Bantuan ini diberikan kepada warga yang bernama Adelina Siregar yang dari hasil medis mengalami penyakit kista di rumah kediamannya yang terletak di Kelurahan Kandis Kota. Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM dan pengurus Baz Kandis.


"Alhamdulillah, kali ini kita menyalurkan bantuan dari BazNas Kabupaten Siak melaui kita pengurus Baz Kecamatan Kandis. Kita berharap apa yang kita bantu kepada Adelina ini dapat membantu pengobatan beliau. Dan inilah bentuk dari komitmen BazNas Kabupaten Siak dalam program BazNas Peduli," jelas Ketua Baz Kecamatan Kandis Bukhori kepada media ini.


Camat Kandis berharap, program ini terus bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat terbantu melalui program BazNas tersebut.


"Intinya terima kasih kepada BazNas Kabupaten Siak dan juga pengurus Baz Kandis yang telah memberikan bantuan ini, semoga bermanfaat," katanya.


Postingan Populer