Hendri Pangaribuan Kesal, Oknum Karyawan Pertamina Diminta Tak Ikut Politik Praktis


Hendri Pangaribuan



SIAK-Diduga adanya sejumlah oknum karyawan Pertamina yang hadir pada Reses anggota DPR RI Dapil 2 berinisial MN yang dilaksanakan di salah satu hotel di Perawang yang notabene adalah bukan daerah (Dapil 1) kemarin, mendapat kritikan dari Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Hendri Pangaribuan.


Dimana selain pihak Oknum Pertamina yang hadir, hadir juga sejumlah pemilik pangkalan gs elpiji 3 Kg dalam reses yang sekaligus dikemas dengan pengenalan anak dari oknum Anggota DPR RI Dapil 2 ini berinisial MR dari partai berbeda dengan orang tuanya.


"Saya dalam kesempatan ini sangat kecewa dengan Oknum karyawan Pertamina yang ikut dalam acara reses tersebut. Dimana selama ini pihak Pertamina dikenal tak pernah ikut politik praktis seperti ini. Ini kok ikut, udah salah Dapil pun masih ikut juga, ada apa ini.? Selain itu kita juga mendengar nih, ada Agen-Agen mengancam Para Pangkalan untuk mendukung Anak MN yakni MR. Dan dalam ancaman tersebut agen-agan akan memutus hubungan jika tak mendukung. Ini jug agar menjadi catatan Pertamina agar mengintruksikan seluruh yang berkaitan tidak melakukan Politik Praktis dengan memaksa dukung mendukung seperti ini, dan sejak kapan adanya hal ini,?"tegas Hendri dengan penuh keheranan dihadapan media ini Ahad Siang (13/1).


Hendri juga menegaskan, bahwa PDI P sebagai Partai Pendukung Pemerintah saja tidak pernah ada arogansi dengan memaksa atau mempengaruhi suatu kebijakan seperti itu.

"Kami saja sebagai partai pendukung pemerintah, tidak ada melakukan tindakan arogansi terhadap segala macam kebijakan seperti itu. Kok seperti itu mereka. Karena kami memang selalu mengedepankan Demokrasi yang terpimpin dan berpolitik santun. Kami dalam kesempatan ini meminta pihak Pertamina mengambil langkah tegas terkait hal ini. Jangan lagi hal serupa terulang kembali," tandas pria yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak ini.

Postingan Populer