TD GDC Lakukan Aksi Penggalangan Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda



DURI-(Bengkalis)-Sejumlah 129 personil Gojek yang tergabung dalam TD GDC (Tim Driver Gojek Duri City) sudah dua hari ini melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk korban Tusnami di Selat Sunda dan sekitarnya. Aksi sosial ini dlakukan sejak Rabu hingga hari Kamis (27/12). Aksi yang dilakukan ini merupakan solidaritas dari pengemudi Gojek yang tergerak untuk membantu para korban Tsunami Selat Sunda dan sekitarnya tersebut. 




Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua TD GDC Kota Duri Hendro Irawan kepada media ini. Menurutnya, dimana ini merupakan aksi sosial kedua, dimana sebelumnya aksi serupa pernah dilakukan saat Gempa di Palu-Donggala.



"Alhamdulillah, udah dua hari ini kita melakukan aksi sosial seperti ini. Tujuan kita adalah menggalang dana untuk kita berikan nantinya kepada korban Tsunami di Selat Sunda dan sekitarnya. Kita berharap melalui kegiatan ini, kita ingin memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah saat ini. Melalui kegiatan ini juga rasa solidaritas kita diharapkan akan meningkat terlepas dari mana ia berasal, yang penting kita peduli sesama," katanya.


Selain itu, Ketua TD GDC Duri ini menuturkan, bahwa aksi seperti akan terus dilakukan. Dengan aksi ini, diharapkan mampu meningkatkan rasa kepedulian para anggotanya betapa pentingnya berbagi sesama dan membantu sesama.


"Pada bulan Desember yang lalu, kita sempat memberikan bantuan kepada sejumlah anak-anak yatim di Kelurahan Balai Raja. Kemudian saat Gempa Di Palu-Donggala pun kita melakukan penggalangan dana seperti ini. Semua dana yanf terkumpul nanti, akan kita serahkan kepada pihak yang berhak menyalurkannya," pungkasnya.


Semoga aksi sosial yang dilakukan oleh TD GDC ini, dapat menjadi contoh, bahwa kepedulian yang dilakukan dapat membantu orang lain. Diharapkan aksi seperti ini terus dilakukan, sehingga membawa dampak positif bagi masyarakat. 









Postingan Populer