Sekretaris Korwilcam P & K Dan Ketua PGRI Kandis Tinjau Persiapan HUT PGRI


KANDIS-Sekretaris Korwilcam P & K Kecamatan Kandis Rudi Hartono SE dan Ketua PGRI Kecamatan Kandis Rosli S.Ag melakukan kunjungan ke SMAN 1 Kandis pada Senin pagi (26/11). Kunjungan ini disambut oleh majelis guru SMAN 1 Kandis. Kunjungan ini dilakukan untuk melihat persiapan pelaksanaan HUT PGRI ke 73 di Kecamatan Kandis yang dipusatkan di SMAN 1 Kandis.



"Kita hadir hari ini untuk melihat sejauh mana persiapan untuk pelaksanaan upacara HUT PGRI ke 73 di Kecamatan Kandis. Pada tahun ini pelaksanaan upacara dipusatkan sekolah yang dipimpin oleh Edi Suherman S.Pd ini,",jelas Rudi Hartono SE kepada Lintas1News.


Sementara itu, menurut Ketua PGRI Kecamatan Kandis Rosli S.Ag, bahwa sejauh ini sejumlah persiapan sudah dilakukan. 


"Kita dari jajaran pengurus PGRI sudah membentuk panitia dan tim untuk pelaksanaan upacara nanti. Untuk kita berharap pada hari acara nanti semuanya berjalan dengan lancar,"katanya.


Dalam kunjungan tersebut, dilakukan survey dan melakukan penentuan titik untuk barisan peserta upacara dan mekanisme pelaksanan. Semoga pelaksanaan HUT PGRI ke 73 tahun ini dapat memberikan hikmah tersendiri dan berjalan lancar.


Postingan Populer