SMAN 1 Kandis Gelar Pentas Seni, Ini Harapan Kepala Sekolah




KANDIS-Masih dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke 73, pada hari ini Rabu (28/11) SMAN 1 Kandis menggelar kegiatan pentas seni di halaman sekolah mereka. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menyaring nakat seni siswa-siswi di sekolah, sekaligus ajang mencari bakat siswa-siswi tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala SMAN 1 Kandis kepada Lintas1News Rabu (28/11).

"Pentas seni ini kita gelar dalam upaya meningkat kreatifitas anak-anak didik kita. Dengan melalui kegiatan ini, kita berharap mereka bisa menampilkan hasil karya seni mereka. Baik itu seni tari, vokal dan lainnya,"kata Kepala SMAN 1 Kandis Edi Suherman S.Pd.


Selain itu, Edi Suherman juga mengharapkan, agar semua kegiatan kreatifitas seni tersebut, dapat mendorong dan jadi pemacu semangat belajar mereka. Sebab menurutnya, segala bentuk kegiatan seni yang ditampilkan oleh siswa-siswinya tersebut adalah hasil dari proses belajar.


"ya apa yang terpenting melalui kegiatan pentas seni ini kan proses belajat juga. Kemudia kita berharap, dari semua kagiatan ini mereka bisa lebih percaya diri dan siap tampil dalam menunjukkan hasil karya mereka melalui kegiatan ini,"harapnya.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Kandis melaui Kasi Trantib Ebenzer Sitompul, Kapolsek Kandis melaui Kanit Binmas IPTU H. Junaidi, Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya, Korwilcam P dan K Kecamatan Kandis Rudi Hartono SE, Bhabinsa Kelurahan Telaga Sam-Sam, Pengawas sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten Siak Lahadi dan Komite SMAN 1 Kandis Widodo.




Postingan Populer