Ini Cara SMK Baiturrahman Kandis Sambut HUT PGRI



KANDIS-Berbagai macam cara yang dilakukan sekolah untuk memperingati HUTPGRI Ke 73 tahun ini. Seperti yang ada di SMK Baiturrahman Kandis, Dimana pada hari Senin lalu, mereka memperingati HUT PGRI dengan menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah mereka. Kedua acara ini sengaja dibuat sebagai sebuah moemn yang tepat.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Baiturrahman Kandis H. Zainuddin AR kepada media ini Rabu (26/11) saat dikonfirmasi. Menurutnya, acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW digelar disekolah agar siswa-siswi mencintai Nabi Muhhamad SAW dan meneladani sifat-sifatnya.

"Alhamdulillah kemarin kita menggelar acara HUT PGRI yang kita lakukan bersamaan acara peringatan mualid Nab Muhammad SAW. Kita berharap melalui peringatan maulid Nabi ini, semua siswa-siswi bisa mengambil hikmah dari sigat-sifat nabi dan mampu meneladani prilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-sehari,"katanya.

Terkait ditanya soal harapan beliau dalam rangka HUT PGRI, ini harapan Ketua Yayasan Baiturrahman Kandis saat dikonfirmasi akan hal ini.

"Kita berharap. kepada semua guru-guru terutama guru di sekolah kita dapat meningkatkankualitas mereka. Dengan harapan itu tentunya, akan bermuara pada peningkatan kualitas siswa-siswi di sekolah ini,"katanya mengakhiri.


SMK Baiturrahman melalui guru-gurunya berkomitmen penuh dalam upaya peningkatan kualiats siswa-siswi mereka untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Semoga berangkat dari niat baik itu, semua apa yang menjadi cita-cita dan komitmen tersebut bisa tercapai.







Postingan Populer