HUT PGRI Ke 73, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak
Hendri Pangaribuan


KANDIS-Sempena HUT PGRI yang ke 73 tahun ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan kepada media ini Ahad (25/11) menyampaikan beberapa pesan sempurna HUT PGRI ke 73 tahun ini.

"Pertama kita mengucapkan selamat HUT PGRI buat seluruh guru yang ada di tanah air, terutama buat guru-guru di Kabupaten Siak. Kita sangat memberikan apresiasi yang setinggi tinggi nya bagi para guru yang terkenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang telah mencerdaskan para anak bangsa,"katanya. 


Hendri Pangaribuan menambahkan kalau saat ini ia sangat begitu perhatian terhadap nasib guru-guru honor.

"Kita ketahui masih banyak terutama para guru honorer yang masih menerima gaji masih jauh dibawah angka layak, tapi masih tetap bersemangat untuk mencerdaskan anak bangsa. Terutama yang bertugas di kampung-kampung terjauh dari ibu kota Kabupaten Siak. Semoga tetap semangat dan pemerintah lebih memperhatikan ke sejahteraan mereka,"jelasnya.


Semoga di HUT PGRI ke 73 tahun ini, membawa semangat baru bagi para pahlawan pendidik anak bangsa. Meskipun tanpa tanda jasa, guru-guru selalu semangat mendidik dengan niat dan pengabdian yang kuat. 

Postingan Populer