Alhadi Syarif S.Pd: Mari Tingkatkan Etos Kerja Guru

Alhadi Syarif S.Pd


KANDIS-Menjadi guru adalah sebuah anugerah dan tantangan. Anugerah dapat ikut serta mendidik anak bangsa, dan tantangan dengan harus berpacu dengan kemajuan teknologi saat ini yang menuntut profesional guru.


Sempena HUT PGRI ke 73 tahun ini, salah seorang guru yang peduli dengan olah raga dan juga merupakan salah seorang guru SMPN 1 Kandis memberikan motivasi di hari yang sangat bermakna ini. Hal ini disampaikan beliau kepada Lintas1News Ahad (25/11).



"Semoga momen ini bisa mempererat silatulrahmi kita sesama guru-guru yang ada. Dan bukan itu saja, diharapkan momen ini dapat meningkatkan etos kerja guru yang menjadi ujung tombak kemajuan suatu bangsa,"ujar guru yang pernah meraih penghargaan ini.


Alhadi Syarif meminta kepada teman seprofesinya untuk tetap memelihara semangat kerja untuk terus berkarya demi anak bangsa yang berkualitas dan berintegritas.


"Kemajuan bangsa ini tidak terlepas dari peran kita sebagai guru. Dan hal itu perlu menjadi catatan kita sesama guru, bahwa kemana arah pembangunan dan cita-cita bangsa ini tidak terlepas dari peran kita sebagai guru,"katanya.


Guru merupakan profesi yang sangat mulia, semoga dengan kemuliaan ini juga, diharapkan mampu menciptakan generasi penerus bangsa yang baik demi Indonesia yang lebih baik juga.

Postingan Populer