Fardiansyah S.S: Guru Kunci Kemajuan Bangsa

Fardiansyah S.S


KANDIS-Dalam era globalisasi yang saat ini teriring dengan kemajuan teknologi, menuntut semua aspek harus berpacu dengan kemajuan itu. Tak terkecuali bidang pendidikan. Dimana sejumlah pendidikan saat ini dituntut harus menyesuaikan diri dengan kemajuan oleh era milenial saat ini.


Dan kemajuan suatu bangsa dalam pasal itu, tentunya tak terlepas dari kemajuan guru-guru itu sendiri dalam menyikapi berbagai perubahan zaman yang saat ini berjalan begitu cepat seiring dengan denyut nadi perubahan.


Terkait akan hal ini, Kepala SMKS SSQ Kandis Fardiansyah S.S kepada media Lintas1News pagi ini Senin (26/11) menyampaikan hal itu saat ditemui di ruang kerjanya.


"Pertama sekali saya ucapkan selamat HUT PGRI ke 73 bagi semua guru pendidik anak bangsa. Guru adalah kunci kemajuan suatu bangsa. Untukntuk mencapai cita-cita negara itu, harus memiliki generasi penerus yang mumpuni dan berakhlak mulia,"ujar lelaki yang begitu berperan aktif dalam kancah olah raga di Kecamatan Kandis ini.


Fardiansyah juga menegaskan, berbicara mutu dan kualitas pendidikan, tak terlepas dari kerja sama yang baik dalam dunia pendidikan itu sendiri.

"Karena itu, mari bersama kita berjuang untuk meningkatkan kualitas guru, baik kualitas ilmu maupun kualitas kehidupannya. Sehingga menjadi guru yang benar benar bisa menciptakan generasi penerus terbaik bangsa. Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Guru tahun 2018. Mari kita didik anak bangsa dengan kualitas, hingga menghasilkan generasi yang cerdas,"pungkasnya diakhir wawancara tersebut.


Dinamika dunia pendidikan yang begitu kompleks, menuntut sejumlah pilar pendukung dalam memajukan generasi bangsa yang berkualitas dan memiliki akhlak mulia. Kerja sama semua pihak tentunya ikut serta dalam menentukan kualitas tersebut.

Postingan Populer