PT. Ivo Mas Tunggal Siap Lakukan Pengaspalan Jalan


KANDIS-(SIAK)-Kesungguhan PT. Ivo Mas Tunggal terkait adanya wacana pengaspalan jalan di PKS Ujung Tanjung Mill Kampung Kandis segera terwujud. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan ST, saat rapat bersama Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, dan Korwilcam Pendidikan Kecamatan Kandis Syuyanto S.Pd Kamis (18/10) di aula kantor Camat.

"Kita sangat berterima kasih atas apa yang akan dilakukan oleh PT Ivo Mas Tunggal terkait pembangunan akses jalan menuju PKS Ujung Tanjung Mill yang terletak di Kampung Kandis. Melalui program CSR mereka, mereka berkomitmen mewujudkan itu,"ujarnya.

Tak ayal, niat baik dari PT Ivo Mas Tunggal Region Siak ini disambut baik warga. Dimana selama ini akses jalan ini merupakan sebagai akses penting masyarakat. Bukan itu saja, di kala musim kemarau, pihak PT Ivo Mas Tunggal selalu melakukan penyiraman terhadap jalan tersebut.

Tak ayal kabar tersebut disambut baik oleh salah satu RT yang ada di Kelurahan Kandis Kota yang diketahui bernama Riska Purba ini.
"Kami tentunya sangat senang dengan akan adanya pengaspalan jalan tersebut. Semoga ini menjadi awal berkelanjutan tentunya nanti,"katanya.

Namun apa yang dilakukan PT. Ivo Mas Tunggal ini tak terlepas dari sinergitas Upika dan Wakil Ketua DPRD Hendri Pangaribuan yang selama ini tak henti-hentinya melakukan koordinasi dengan RC PT. Ivo Mas Tunggal Septianus Harianja dalam mewujudkan hal itu.

Postingan Populer