Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Beberapa Pimpinan Pemilik Media Online Pekanbaru Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas





Pekanbaru, – Tebar kebaikan di bulan suci ramadhan adalah sebagaimana yang kita ketahui bulan suci ramadhan adalah bulan yang begitu sangat dirahmati oleh Allah SWT, Maka dari itu Beberapa Gabungang Pimpinan Pemilik Media Online Kota Pekanbaru Lakukan Kegiatan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat yang melintas di jalan Soekarno Hatta. Minggu (24/03/2024). 


Adapun Beberapa Himpunan Media Online yang ikut kegiatan berbagi-bagi takjil diantaranya adalah;


Mediaonlinezona24.blogspot.com

Jurnal24riau.com

Putrabayangkara.com

Nasional24jam.blogspot.com

Sidaknusantara.blogspot.com

Newszona24.com

Mediasuara1.blogspot.com


Dalam kegiatan berbagi-bagi tersebut, takjil akan diberikan kepada masyarakat pengendara roda dua yang melintas di jalan Soekarno Hatta. Serta juga kepada para pejalan kaki juga warga sekitar.


Kegiatan berbagi takjil tersebut dilaksanakan di bulan suci ramadhan, tujuannya adalah untuk membantu masyarakat yang tak sempat buat melaksanakan berbuka puasa di rumah, dikarenakan kendala macet di dalam perjalanan pulang. Atau tak sempat untuk berbuka bersama keluarga dirumah dikarenakan ada hal suatu pekerjaan.


"Kegiatan di hari pertama ini kami laksanakan Alhamdulillah sangat baik-baik saja, Kami berharap kegiatan ini selalu rutin dilakukan di bulan suci ramadhan membagikan 250 takjil kepada masyarakat pengendara mobil kendaraan roda empat ataupun kepada pengendara sepeda motor roda dua dan juga kepada warga sekitar lokasi jalan Soekarno Hatta.


Salah satu yang mewakili dari beberapa rekan-rekan Pemilik Media Online, Pimpinan Redaksi Mediaonlinezona24.blogspot.com Jimmi Endrik mengatakan, Kami selalu mendukung dan support kegiatan yang positif dilakukan oleh rekan-rekan atau teman-teman Pemilik Media Online Pekanbaru. Apalagi ini momen paling tepat berbagi dengan sesama serta berbuat kebaikan di bulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah ini.


Disela akhir pembicaraan dia (red) mengatakan, Tak lupa kami ucapkan juga kepada Mitra-mitra kerja yang telah ikut serta dalam berpartisipasi dan uluran tangannya baik itu dari Mitra kerja TNI dan Polri, Pemerintahan atau Mitra kerja dari Swasta, Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah disalurkan dengan berlipat ganda nantinya kelak di akhirat. Kami mohon do'a kepada masyarakat Kota Pekanbaru agar tahun depan kami dan rekan-rekan beberapa Pemilik Media Online Pekanbaru bisa tetap melaksanakan kegiatan berbagi takjil seperti ini kembali.(***)



Sumber  : Team

Postingan Populer