Pemerintah Pekanbaru mengalokasikan sebagian besar anggaran APBD untuk pembangunan infrastruktur jalan beton




 Pekanbaru -Jurnal24riau.com-Pemerintah Pekanbaru mengalokasikan sebagian besar anggaran APBN Melalui dana pusat untuk pembangunan infrastruktur jalan beton  sedang berlangsung  kegiatan peningkatan i Jalan Siak II Pekanbaru , di kerjakan (PT HASRAT TATA JAYA) pengerjaannya sudah mencapai 90% . Kata pengawas Abdul 



Adapun jalan yang menghubungkan kabupaten Perawang/duri/dumai/Provinsi Sumatera Utara.tersebut termasuk salah satu ruas yang padat kendaraan dan jugak menjadi jalan utama masyarakat sekitar. Di samping itu, jalan ini menjadi jalur alternatif utama kendaraan yang datang dari Provinsi Sumatera Utara dan sebaliknya.


Abdul selaku pengawas PU menargetkan proyek jalan beton tuntas akhir tahun 2023. Ia menyebut masyarakat tidak perlu khawatir . Angaran yang telah di keluarkan dari APBN , ( 37,426,027,000,)



"Abdul selaku pengawas PU mengatakan ini pemukiman yang padat penduduknya, juga menjadi kawasan Pergudangan,  yang membutuhkan dukungan pemerintah. Geliat ekonomi itu semua memerlukan pendukung infrastruktur," Abdul terang dalam keterangannya, Jum'at (22/12/2023).


Proyek Pembangunan Jalan Beton di jl Siak ll Diacungi Jempol Merespons hal ini, masyarakat sekitar pun mengacungi jempol atas kebijakan pemerintah Pekanbaru yang telah memprioritaskan sejumlah proyek pembangunan infrastruktur, terutama proyek pembangunan jalan beton.


Di samping itu, Abdul selaku pengawas PU juga mengapresiasi terkait pembangunan infrastruktur di Jl. Siak ll saat ini. Pasalnya, ia menilai masyarakat memang membutuhkan kelancaran akses ekonomi, seperti jalan tidak berlubang dan bebas hambatan.Kita melihatnya harus objektif, sekarang pembangunannya masif, pengalokasian anggaran tepat sasaran untuk kepentingan masyarakat langsung. Seperti pembangunan jalan beton,

Postingan Populer