Kapolres Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika Siapkan Team Khusus Amankan Natal Dan Tahun Baru Buat Rass Aman Warga





 PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika memimpin langsung apel persiapan pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Ahad (24/12/23). Dihadiri Dandim 0301 Wirabima Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto dan sejumlah pejabat forkompimda, Polresta Pekanbaru ingin memastikan kesiapan personel sebelum diterjunkan bertugas.


AKBP Jeki di hadapan pejabat Forkompimda dan jajarannya di Polresta menekankan pentingnya kesiapan personel dalam mengamankan perayaan Nataru ini. Dirinya memastikan seluruh personel dalam kondisi siap bertugas.


”Sebanyak 439 personel akan kita turunkan untuk melibatkan diri dalam pengamanan gereja di wilayah hukum Polresta Pekanbaru. Mari kita bekerja sama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal di Kota Pekanbaru,” ungkap Kapolresta.


Kapolresta menginstruksikan anggota yang ditugaskan untuk saling berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan TNI dan seluruh personel instansi terkait yang terlibat. 


"Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Pekanbaru dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama momen perayaan Nataru 2023-2024. Harapannya, perayaan ini dapat berlangsung dengan damai dan membawa kegembiraan bagi seluruh warga Kota Pekanbaru.


*RH*

Postingan Populer