Sambut HUT Humas Ke -72, Polres Bengkalis Lakukan Kegiatan Donor Darah

AKBP Setyo Bimo : Mari Kita Perkuatkan Ikatan Sosial

Kapolres Bengkalis sedang dilakukan pemeriksaan cek kesehatan sebelum melakukan donor darah. 


BENGKALIS - Dalam menyambut dan memeriahkan HUT Hubungan Masyarakat (Humas) Ke -72 Tahun 2023. Polres Bengkalis telah melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini berlangsung, Senin (2/10) bertempat di aula serba guna Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo dalam wawancaranya di sela-sela kegiatan donor darah tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan donor darah ini juga dianggap sebagai upaya mempererat hubungan antara Polres Bengkalis, wartawan, dan masyarakat umum. Semangat gotong royong dalam kegiatan ini semakin memperkuat ikatan sosial di Bengkalis.

Target pendonor sebanyak 100 orang, yang terdiri dari anggota Polri Polres Bengkalis dan wartawan, acara ini berhasil memobilisasi partisipasi besar dari berbagai kalangan masyarakat. Suasana di Aula Serba Guna Polres Bengkalis pun penuh antusiasme, dengan pendonor yang antre untuk memberikan sumbangsih berharga berupa darah mereka.

Masih kata Kapolres bahwa ia menyampaikan kalau kegiatan ini adalah bukti konkret dari peran Polres Bengkalis dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan Donor darah dalam Rangka HUT Humas ke-72 dapat memberikan sesuatu yang bermamfaat bagi masyarakat khususnya Masyarakat yang memerlukan Darah," kata Kapolres.

Peringatan HUT Humas yang ke-72 ini menggarisbawahi pentingnya peran Humas dalam menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Semoga semangat kemanusiaan yang ditampilkan dalam acara donor darah ini akan terus bersinar di tengah-tengah masyarakat Bengkalis*** 

Postingan Populer