Berikan Rasa Aman, Nyaman Dan Kondusif Pada Peringatan Hari Buruh 1 Mei 2023

Tim Gabungan Lakukan Kegiatan Patroli Ke Pemukiman Warga

Kapolsek Mandau bersama Danramil 0303/Mandau sedang memberi arahan kepada anggota sebelum melakukan monitoring. 

DURI (lintas24riau) - 1 Mei 2023 merupakan Peringatan Hari Buruh. Biasanya pada hari tersebut, dimana-mana buruh akan turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah. Namun kali ini, pihak keamanan telah melakukan kegiatan patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di pemukiman warga, Senin (1/5).

Kegiatan patroli gabungan antara Polri dan TNI langsung di pimpin oleh Kapolsek Mandau, Kompol Haerul Hidayat dan Danramil 0303/Mandau, Kapten Arh Jemi Rianto dan beberapa personil. 

Sebelum kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan, lebih dahulu seluruh personil di suruh merapatkan barisan untuk mendapat arahan dari Kapolsek Mandau dan Danramil. Jadi dalam hal ini, Polri bersama TNI dan instansi terkait telah melakukan monitoring ke perusahaan, pasar dan perkantoran serta pada titik - titik keramaian.

Kompol Haerul Hidayat didampingi Danramil 0303/Mandau, Kapten Arh Jemi Rianto menyampaikan bahwa dalam peringatan Hari Buruh tentunya seluruh daerah menginginkan dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Ya alhamdullilah, selama kegiatan berlangsung, semua berjalan aman dan lancar, ucap Kompol. (mat)


Postingan Populer