Tiga Pelaku Narkoba Di Mandau Berhasil Ditangkap Team Satres Narkoba Bengkalis


Ketiga tersangk penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu berhasil di tangkap oleh tim Satres Narkoba Polres Bengkalis. 

DURI (lintas24.riau.com) - Lagi - lagi team Satuan Reskrim (Satres) Narkoba, Polres Bengkalis Bengkalis berhasil mengamankan tiga orang pelaku. Tiga pelaku berinisial YO (31) Simpang Padang. IPW (22) warga Bambussalam dan MJ (30) warga Air Jamban. 

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian menyampaikan bahwa kronologis pengkapan terhadap tiga pelaku narkoba jenis sabu-sabu berawal dari sebuah informasi warga. Bahwa di TKP Simpang Padang, Kecamatan Bhatsol sering terjadi transaksi narkoba. Team langsumg turun ke TKP melakukan penyelidikan. 

Setelah sampai di TKP,  tim melihat target di rumah Jalan Melayu, Simpang Padang.Tanpa membuang waktu, pelaku YO dan IPW langsung diamankan dan di lakukan pengeledahan ditemukan 13 bungkus plastik pack berwarna putih. 1 unit timbangan digital dan juga1 unit Hp Android ,1 buah kartu ATM Bank BCA warna Biru.

Tak cukup sampai di situ saja, tim terus melakukan introgasi terhadap pelaku tentang kepemilikan sabu dan asal sabu dari mana. Pelaku mengatakan bahwa sabu tersebut di dapatnya dari RIK (DPO). 

Kemudian tersangka MJ ditangkap di tepi Jalan Sudirman, Kelurahan Air Jamban, Senin (23/1) sekitar pukul 12.30 WIB. Barang Bukti (BB) yang diamankan 20 Paket dengan berat 12.78 gram, 1 unit timbangan digital, 1 bungkus plastick pack kosong,1 unit Handphone android, 1 buah dompet kecil warna pink dan Uang Tunai Rp. 300.000. Kemudian tim melakukan interogasi tentang kepemilikan sabu dan asal sabu ia mengakui sabu yang disita adalah miliknya yang mana ia dapatkan dari Dayat (DPO). 

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo melalui Kasat Narkoba, AKP Armandob ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/1) membenarkan adanya penangkapan terhadap tiga pelaku yang sudah diamankan bersama BB dan saat ini ketiga sudah mendekam di kamar jeruji besi Polres Bengkalis untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,  ujar Kasat. Mat

Postingan Populer